Wednesday, September 24, 2014

::8 ALASAN KENAPA MENGKONSUMSI UDANG SANGAT DIANJURKAN::


Udang adalah salah satu jnis seafood yang digemari selaian enak juga sangat bergizi. Nilai proteinnya dikategorikan dalam complete protein hal ini karena kadar asam amino yang tinggi serta berprofil lengkap dan sekitar 85-95 persennya mudah dicerna tubuh. 100 gr udang mentah mengandung 20,3 gr protein atau cukup untuk memenuhi kebutuhan protein harian sebanyak 41 %. Profil asam amino udang (per 100 gr) berturut-turut yang termasuk tinggi adalah asam gulamat (3465 mg), asam aspartat (2100 mg), arginine (1775 mg), lysine (1768 mg), leucine (1612 mg), glycine (1225 mg), isoleucine (985 mg), dan valine (956 mg). Artinya, udang sangat cocok dikonsumsi bagi mereka yang membutuhkan protein untuk membentuk otot. Manfaat utama daru udang tang sangat di gemari adalah kemampuan untuk menjaga kulit dan rambut menjadi awet muda dan menjaga dorongan hubungan suami istri. Ini dia 9 manfaat mengkonsumsi udang.

1. Menjaga kesehatan kulit, rambut, dan kuku: Sampo dan lotion yang paling mahal sekalipun tak akan berguna bagi rambut dan kulit Anda tanpa asupan protein yang cukup. Protein merupakan bagian yang terkandung dalam tiap jaringan sel hidup dan udang adalah sumber yang sangat kaya akan mineral tersebut. Kadar kalorinya pun cukup rendah sehingga sangat cocok dengan diet yang Anda jalankan.

2. Menjaga kesehatan kelenjar tiroid:
Udang dapat berkontribusi pada kesehatan kelenjar tiroid dengan kandungan tembaga yang dimilikinya. Tiroid yang sehat dapat meningkatkan aktivitas sel dan mengatur metabolisme dalam tubuh dengan baik.

3.Mencegah kanker:
4.Meningkatkan energi:
5. Menguatkan tulang:
6. Membantu memproses lemak:
7. Mengurangi resiko depresi
8. Menyehatkan saluran prostat:

cara mengkonsumsi udang yang paling bagus untuk manfaat maksimal adalah dengan cara di kukus, selain saya punya resep udang goreng tepung sebagai alternatif lain, ingat minyaknya yang sehat ya. ini dia

http://www.resep-resepmasakan. com/resep-udang-goreng-tepung/

No comments:

Post a Comment